Forum: Layanan pelanggan yang patut dicontoh dari staf kesehatan juga

Komentar Mr Low Chan Pong tentang pemberian layanan pegawai negeri adalah sewenang-wenang (Pegawai negeri harus belajar dari kru ketika datang ke layanan pelanggan, 25 Februari).

Sebelum lockdown karena pandemi Covid-19, saya bepergian secara berkala dengan Singapore Airlines dan SilkAir ke Hong Kong dan Myanmar. Pada beberapa penerbangan tersebut, saya menemukan layanan yang tidak memuaskan dari staf darat dan awak pesawat.

Sebaliknya, kunjungan saya yang dijadwalkan ke poliklinik – saya menjalani pengobatan seumur hidup karena penyakit fisiologis – sangat luar biasa.

Saya telah diperlakukan dengan sangat hati-hati dan perhatian oleh semua orang, mulai dari staf resepsionis meja depan hingga praktisi medis, yang semuanya telah menjadi teladan dalam sopan santun, temperamen, dan kemahiran profesional.

Jangan menilai pegawai negeri berdasarkan satu pertemuan yang tidak menguntungkan.

Yusuf Hooi Liang Kee

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Proudly powered by WordPress | Theme: Cute Blog by Crimson Themes.